(function() { (function(){function b(g){this.t={};this.tick=function(h,m,f){var n=void 0!=f?f:(new Date).getTime();this.t[h]=[n,m];if(void 0==f)try{window.console.timeStamp("CSI/"+h)}catch(q){}};this.getStartTickTime=function(){return this.t.start[0]};this.tick("start",null,g)}var a;if(window.performance)var e=(a=window.performance.timing)&&a.responseStart;var p=0=c&&(window.jstiming.srt=e-c)}if(a){var d=window.jstiming.load; 0=c&&(d.tick("_wtsrt",void 0,c),d.tick("wtsrt_","_wtsrt",e),d.tick("tbsd_","wtsrt_"))}try{a=null,window.chrome&&window.chrome.csi&&(a=Math.floor(window.chrome.csi().pageT),d&&0=b&&window.jstiming.load.tick("aft")};var k=!1;function l(){k||(k=!0,window.jstiming.load.tick("firstScrollTime"))}window.addEventListener?window.addEventListener("scroll",l,!1):window.attachEvent("onscroll",l); })();

Thursday, June 5, 2008
Ikatan pertemanan, terimakasih

Pertemanan dan kedekatan bisa datang darimana saja. Bahkan sebuah permusuhanpun bisa menjadi awal sebuah ikatan tak terlepas. Sebaliknya, sebuah ikatan bisa saja berbalik menjadi kesumat.

Pengalaman pribadi minggu ini, ketika beban dan tekanan memuncak, seseorang datang dengan uluran tangan. Menawarkan kebaikan tanpa diminta. Pertemanan yang berasal dari saling membangun tembok tinggi, saling membatasi untuk berkomunikasi akhirnya mendapatkan jembatan.

Pada posisi membutuhkan dinding untuk bersandar, teman baik akan menyediakannya. Ketika gunung bernama beban menimpa, seorang teman baik akan meringankannya.

Minggu ini, untuk sebuah pertemanan aku ucapkan terimakasih.


posted by FerryHZ at 7:10 AM | Permalink |


0 Comments: