(function() { (function(){function b(g){this.t={};this.tick=function(h,m,f){var n=void 0!=f?f:(new Date).getTime();this.t[h]=[n,m];if(void 0==f)try{window.console.timeStamp("CSI/"+h)}catch(q){}};this.getStartTickTime=function(){return this.t.start[0]};this.tick("start",null,g)}var a;if(window.performance)var e=(a=window.performance.timing)&&a.responseStart;var p=0=c&&(window.jstiming.srt=e-c)}if(a){var d=window.jstiming.load; 0=c&&(d.tick("_wtsrt",void 0,c),d.tick("wtsrt_","_wtsrt",e),d.tick("tbsd_","wtsrt_"))}try{a=null,window.chrome&&window.chrome.csi&&(a=Math.floor(window.chrome.csi().pageT),d&&0=b&&window.jstiming.load.tick("aft")};var k=!1;function l(){k||(k=!0,window.jstiming.load.tick("firstScrollTime"))}window.addEventListener?window.addEventListener("scroll",l,!1):window.attachEvent("onscroll",l); })();

Tuesday, April 8, 2008
Mengakali blokir MP


Silakan dicoba buat temen2 yang ada di Indo. Mudah2an bisa terus ngempih :)

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
gara2 film fitna, akses ke Youtube, Multiply, Rapidshare, MetaCafe, dan MySpace diblokir. tapi tenaaang buat pengguna Multiply yang terlanjut terblokir dan ga bisa ngakses ada caranya.

Kalau beneran masuk ke Jaman Kegelapan , ini ada beberapa solusi buat penerangan:

Web Proxies

Cara pakainya cukup mudah. Tinggal masukkan alamat yang diinginkan di kotak web proxy di salah satu halaman tersebut di atas. Cara ini cukup ampuh untuk browsing walau ada beberapa keterbatasan. Misalnya (mungkin) tidak bisa posting di Multiply.

Gunakan Email

Ada juga solusi lain dari Denny Baonk yang bisa dipakai untuk pengguna Multiply. Posting dan baca Multiply lewat email. Tetap ada keterbatasannya juga. Tapi kalau Anda kreatif bisa dikombinasikan dengan web proxy di atas.

Pakai Script dan GreaseMonkey di Firefox

Ini pilihan lain yang cukup menarik juga dari Eko menggunakan 84monkifox (blogspot mirror). Silakan dicoba.

Pakai PhProxy di Firefox

Addon Firefox yang cukup praktis untuk mengatur proksi. Download dan penjelasan pemakaian di halaman PhProxy. Thanks to Didiet.

Apabila ada solusi lainnya, seperti browser proxy atau apa saja, mohon diinformasikan. Halaman ini akan terus saya update. Silakan disimpan, disebarkan dan dipergunakan. Terima kasih untuk semua yang membantu memberikan solusi.

source: http://richoz.multiply.com/journal/item/377

selain itu juga ada beberapa tambahan lagi buat alternatif:

http://www.spysurfing.com
http://www.anonasurf.com/
http://www.filternot.com/
http://www.surfunblocked.com/
http://www.0on.info/
http://www.12pc.info/
http://www.1get.info/
http://www.zcha.com/
http://www.zcha.com/
http://www.surf-ip.com/

tolong sebarin via email dan milis juga yah, jadi bisa pada tau semua. thanks...

Copas dari blog verginiarifky


posted by FerryHZ at 2:37 PM | Permalink |


0 Comments: