(function() { (function(){function b(g){this.t={};this.tick=function(h,m,f){var n=void 0!=f?f:(new Date).getTime();this.t[h]=[n,m];if(void 0==f)try{window.console.timeStamp("CSI/"+h)}catch(q){}};this.getStartTickTime=function(){return this.t.start[0]};this.tick("start",null,g)}var a;if(window.performance)var e=(a=window.performance.timing)&&a.responseStart;var p=0=c&&(window.jstiming.srt=e-c)}if(a){var d=window.jstiming.load; 0=c&&(d.tick("_wtsrt",void 0,c),d.tick("wtsrt_","_wtsrt",e),d.tick("tbsd_","wtsrt_"))}try{a=null,window.chrome&&window.chrome.csi&&(a=Math.floor(window.chrome.csi().pageT),d&&0=b&&window.jstiming.load.tick("aft")};var k=!1;function l(){k||(k=!0,window.jstiming.load.tick("firstScrollTime"))}window.addEventListener?window.addEventListener("scroll",l,!1):window.attachEvent("onscroll",l); })();

Tuesday, December 18, 2007
Langit Kresna Hariadi tampil di MetroTV, kamis 20-Desember-2007


Dunia penulisan semakin mendapatkan tempat. Kali ini Kick Andy akan menampilkan para penulis-penulis hebat dari berbagai genre dan usia di Metro TV pd hari Kamis tanggal 20-Desember-2007 pukul 22.00.


Kick Andy kali ini menampilkan ada 5 - 6 penulis, yaitu:

Yang pertama, Ahmad Ataka Awwalur Rizki, penulis novel cilik berusia 15 tahun yang baru saja menerbitkan novel ke tiganya berjudul "Rahasia Pedang Skinheald 2" setebal 600 halaman.

Langit Kresna Hariadi, seorang penulis novel dengan latar belakang roman sejarah, yg populer dengan pentaloginya, novel serial Gajah Mada. Novel yg pekat dengan kehidupan di masa kerajaan Majapahit. Kali ini menampilkan buku terbarunya yang berjudul "Candi Murca - Ken Arok Hantu dari Padang Karautan".

Rio Haminoto, pengusaha muda, direktur 3 perusahaan perkapalan yang menerbitkan storygraph berjudul "Kionelle", novel yg diiringin dengan alunan musik melalui media CD.

Aidil Akbar yg mengajarkan kita untuk menjadi kaya dengan bukunya yg berjudul Rich Game.

Seorang penulis wanita yg juga entrepreneur, Naomi Susan dengan bukunya "Session 2 - Be Negative", pasti ada yg aneh dgn judul buku ini kan? Di situlah menariknya.

Yang terakhir, sebuah novel berjudul "The Messengers" yang di tulis oleh 4 orang penulis secara estafet, tanpa kerangka karangan sama sekali. Ini mengingatkan kita pada salah satu acara TV yg bertitle "Akhirnya Datang Juga", cuma kali ini diterapkan pada sebuah karangan. Kurang aneh? Ternyata ke empat penulisnya pada saat menulis novel ini sama sekali belum pernah bertemu secara fisik, mereka hanya saling mengenal di dunia maya saja melalui dunis chatting, hemm...

So??? Bakal rugi bila sahabat sampai melewatkan acara TV yg satu ini. Jangan lupa, kamis besok, jam 22.00 hanya di Metro TV.

Atau, bisa juga membaca berita lebih detil langsung dr sumbernya, bisa dibaca di link ini:

http://www.kickandy.com/pretopik.asp


Cheeers...

http://ferryzanzad.multiply.com/

posted by FerryHZ at 2:56 AM | Permalink |


0 Comments: