(function() { (function(){function b(g){this.t={};this.tick=function(h,m,f){var n=void 0!=f?f:(new Date).getTime();this.t[h]=[n,m];if(void 0==f)try{window.console.timeStamp("CSI/"+h)}catch(q){}};this.getStartTickTime=function(){return this.t.start[0]};this.tick("start",null,g)}var a;if(window.performance)var e=(a=window.performance.timing)&&a.responseStart;var p=0=c&&(window.jstiming.srt=e-c)}if(a){var d=window.jstiming.load; 0=c&&(d.tick("_wtsrt",void 0,c),d.tick("wtsrt_","_wtsrt",e),d.tick("tbsd_","wtsrt_"))}try{a=null,window.chrome&&window.chrome.csi&&(a=Math.floor(window.chrome.csi().pageT),d&&0=b&&window.jstiming.load.tick("aft")};var k=!1;function l(){k||(k=!0,window.jstiming.load.tick("firstScrollTime"))}window.addEventListener?window.addEventListener("scroll",l,!1):window.attachEvent("onscroll",l); })();

Thursday, December 6, 2007
Tag, again-again (agains, lagi-lagi?)........



Sering lihat resolusi yang berkeliaran di Message board tapi belum ngeh. Saya pikir hanya postingan biasa sampai akhirnya Sofie datang lewat gaung tengah malam dan sebuah URL.

Tag lagi, kali ini 8 resolusi hidup untuk 2008.

Bagus juga, maksa kita buat mikir perencanaan di tahun 2008 yang tingal beberapa hari lagi.

Syarat dan ketentuan yang berlaku:

  • Bikin 8 resolusi hidup kamu untuk 2008 (WAJIB 8 - gak kurang gak lebih)
  • Sebarkan ke 8 orang, yang kamu tunjuk dan kamu anggap dia perlu perubahan, dan sebutkan alasan kamu: kenapa milih dia
  • Kamu mesti mampir ke 8 orang tersebut, untuk ngasih tau bahwa mereka dapet PR dari kamu.

Ini rencanaku untuk tahun 2008 (makasih Sofi):

1. Menyelesaikan novel-novel yang terbengkalai
Ada beberapa novel yang terbengkalai, meskipun telah saya kerjakan cukup lama. Salah satunya bahkan sudah mencapai 400-an halaman dan berusia lebih dari dua tahun. Berkat beberapa teman provokator di MP, novel itu menjadi prioritas saya sekarang. Semoga selesai di awal 2008.

2. Membayar dosa-dosa pada buku

Ada beberapa buku yang sudah terbeli tetapi belum sempat dibaca. Paling tua berusia 3 bulan, baru terbaca 20 halaman. Total yang harus di tebus 6 buku, plus hari ini 2 buku lagi. Jadi 8 buku.

3. Merapikan tempat kerja
Kabel-kabel di sekitar komputer yang melingkar gak karuan seperti lilitan ular. Kalau mau makai mesti ngurut ujung-ujunge satu persatu. Rak buku yang belum teratur, abu rokok berserakan, baju-baju dan buku-buku lama mesti ditata ulang.

Sekarang? Sepertine awal 2008-an aja deh…..:-D.

4. Pompa bola basket
Setelah bertahun-tahun menjadi olahragawan virtual alias lebih seneng main basket di komputer, kayaknya bola basket harus dipompa lagi. Tambahan gerak buat tambahan semangat.

5. Mulai travelling
Ini yang paling saya ingin. Travelling sambil menyelesaikan novel dan buku-buku. Sepertine bakal jadi kegiatan yang meneyenangkan.

6. Lebih sering kunjungi teman
Tahun ini terlalu lama ngendon di dalam kamar, nglupakan sosialisasi sama teman dan kerabat. Tahun depan harus bikin pertemanan lebih hangat lagi.

7. Mengejar ketinggalan SDM
Dunia kelihatan berputar lebih cepat. Banyak hal yang tiba-tiba bikin terbelalak dan gak ngerti. Kayaknya mulai ketinggalan jaman. Upgrading diri jadi keharusan di tahun 2008.

8. Upgrade alat-alat kerja
Laptop kadaluwarsa udah harus masuk kotak kayaknya. Belum mikir di tahun ini karena kebanyak lebih sering pake PC. Musti mulai berhitung dulu nih.


Tongkat estafet memang harus dilempar. Giliran selanjutnya adalah:

  1. Mas Unggul.
  2. Verginiarifky.
  3. Tom JackDelong.
  4. Liza Cici.
  5. Liza Febriyanti.
  6. Nunik Utami.
  7. Iwok Abqary.
  8. Rafiq Maldeva.
  9. Zulfikar Akbar

Ayooo lekas dikerjain.


:-D


posted by FerryHZ at 7:01 PM | Permalink |


0 Comments: