(function() { (function(){function b(g){this.t={};this.tick=function(h,m,f){var n=void 0!=f?f:(new Date).getTime();this.t[h]=[n,m];if(void 0==f)try{window.console.timeStamp("CSI/"+h)}catch(q){}};this.getStartTickTime=function(){return this.t.start[0]};this.tick("start",null,g)}var a;if(window.performance)var e=(a=window.performance.timing)&&a.responseStart;var p=0=c&&(window.jstiming.srt=e-c)}if(a){var d=window.jstiming.load; 0=c&&(d.tick("_wtsrt",void 0,c),d.tick("wtsrt_","_wtsrt",e),d.tick("tbsd_","wtsrt_"))}try{a=null,window.chrome&&window.chrome.csi&&(a=Math.floor(window.chrome.csi().pageT),d&&0=b&&window.jstiming.load.tick("aft")};var k=!1;function l(){k||(k=!0,window.jstiming.load.tick("firstScrollTime"))}window.addEventListener?window.addEventListener("scroll",l,!1):window.attachEvent("onscroll",l); })();

Tuesday, December 18, 2007
Dibutuhkan Penulis Lepas


Info ini saya dapatkan dari milis PenulisLepas. Untuk keterangan detilnya, silakan hubungi kontak yang ada pada artikel dibawah ini:


=====================================================================



dear all...,
saya mohon bantuan dari rekan - rekan di milis penulis lepas ini. sekarang saya sedang membutuhkan tenaga penulis lepas untuk kepentingan majalah saya yang masih baru ini. basic saya bukan dari penulis, namun saya ingin berbagi informasi kepada semua manusia yang membutuhkan informasi. adapun konsep dari majalah saya adalah ingin membuat sebuah pencitraan yang mungkin tadinya buruk ternyata tidak selamanya akan selalu buruk, dan masih sangat mungkin bisa menjadi lebih baik. dengan harapan nantinya para pembaca dapat menemukan sebuah majalah yang mungkin memiliki informasi berbeda dari majalah-majalah yang sudah lebih dahulu eksis. saya membuat majalah yang berbasis free ini bukan 'latah' atau pun mencari duit semata. karena disini saya ingin beramal lewat informasi yang isi beritanya berbeda, unik, berani, dan jujur. 'blak-blakan' istilahnya mah...

nah bagi rekan rekan yang penasaran dan tertarik untuk bergabung membantu saya, maka saya terbuka sekali dan sangat berterima kasih sekali. untuk lebih jelasnya bisa langsung hubungi saya atau jika memang ada yang berlokasi di Bandung, maka silahkan datang ke kantor saya. terima kasih atas perhatiannya..


best regrads


Joegi Herdiawan
BAD Human Magz For Free
Jl. Kangkung Kaler No.1
BANDUNG - 40263 -
p / f : 022 - 7306229 /022 - 70688834
e : badfreemagz@yahoo.com / www.badmagz.multiply.com
"make something BAD become gOOd"


posted by FerryHZ at 11:28 AM | Permalink |


0 Comments: