(function() { (function(){function b(g){this.t={};this.tick=function(h,m,f){var n=void 0!=f?f:(new Date).getTime();this.t[h]=[n,m];if(void 0==f)try{window.console.timeStamp("CSI/"+h)}catch(q){}};this.getStartTickTime=function(){return this.t.start[0]};this.tick("start",null,g)}var a;if(window.performance)var e=(a=window.performance.timing)&&a.responseStart;var p=0=c&&(window.jstiming.srt=e-c)}if(a){var d=window.jstiming.load; 0=c&&(d.tick("_wtsrt",void 0,c),d.tick("wtsrt_","_wtsrt",e),d.tick("tbsd_","wtsrt_"))}try{a=null,window.chrome&&window.chrome.csi&&(a=Math.floor(window.chrome.csi().pageT),d&&0=b&&window.jstiming.load.tick("aft")};var k=!1;function l(){k||(k=!0,window.jstiming.load.tick("firstScrollTime"))}window.addEventListener?window.addEventListener("scroll",l,!1):window.attachEvent("onscroll",l); })();

Wednesday, April 30, 2008
Untuk Kesembuhan Pak Gola Gong



Masih ingat kisah balada si Roy? Penulisnya, Pak Golagong sekarang sedang terbaring sakit. Semoga penerusan info ini berguna dan semoga cepat sembuh untuk Pak Golagong.


Artikel ini saya copas dari salah satu rekan MP:

http://peduli.multiply.com/journal/item/127/



=======================================================================





Assalaamu’alaykum warahmatullahi wabarakaatuh,

Saudaraku yang dirahmati Allah SWT…

Tiga hari yang lalu, tepatnya pada tanggal 18/03/08 Teh Pipiet Senja memforward sms dari Pak Gola Gong yang isinya : “Tolong Sobat, pengapuran di leher harus intensif. Saya butuh 20 Juta lagi untuk biaya 1 bulan.Mungkin bisa pinjem 3 Juta sebagai DP. Nanti barter buku terbaru. Saya bawa laptop ke rumah sakit”

SMS tanggal 19/03/08 : “Duduk di taman rumah sakit. Gerimis. Leher yang pengapuran disangga collar neck. Kuhitung sisa usiaku. Semoga Allah menganugerahiku kesehatan lagi. Aku rindu sehatNya. Amiin”

Akhirnya, kemarin (20/03/08) saya coba sms Pak Gola Gong langsung. Saya minta izin untuk mempublish kisah beliau ke internet dalam rangka penggalangan bantuan. Alhamdulillah, Pak Gola Gong memberikan izin. Hari ini (21/03/08) kembali Pak Gola Gong mengirimkan sms ke saya : “...kondisi tangan yang kesemutan akibat pengapuran di leher, membuat saya tidak bisa optimal ngetik...”.

Ya Allah, dalam kondisi sakit seperti itu...harusnya Pak Gola Gong harus banyak istirahat. Akhirnya saya coba telepon Pak Gola Gong langsung, tapi yang mengangkat istrinya. Saat ini Pak Gola Gong masih dirawat di Rumah Sakit Holistik Purwakarta. Ketika saya tanyakan mengenai biaya pengobatannya, dalam seminggu +/- Rp 5.000.000, dan ternyata Pak Gola Gong sudah dirawat selama 3 minggu. Hingga hari ini belum diketahui kapan Pak Gola Gong bisa pulang dari Rumah Sakit.

Saudaraku yang dirahmati Allah SWT...

Gola Gong, bagi yang suka membaca novel...mungkin nama itu sudah tidak asing lagi di telinga kita. Info tentang beliau, bisa juga dilihat di www.rumahdunia.net. Awal Tahun yang lalu, tepatnya pada tanggal 30 Januari 2007 sebenarnya saya pernah mempublish kisah beliau. Mungkin karena waktu itu saya tidak menyebutkan nama beliau secara langsung, penggalangan bantuan alhamdulillah terkumpul Rp 710.000, dan Portalinfaq sudah menyalurkan semua dana tersebut ke beliau.

Dengan ini, kembali saya ingin mengetuk pintu kepedulian para donatur di manapun berada demi kesembuhan Pak Gola Gong. Sesuai dengan sms Pak Gola Gong tadi malam, sebenarnya beliau malu untuk penggalangan dana ini, tapi beliau memang sudah mundur dari RCTI, beliau ingin sehat dan berjihad lagi di dunia pendidikan. Oleh karenanya mohon bantuan do’a untuk kesembuhan Pak Gola Gong. Bantuan dana untuk beliau, seperti biasa bisa ditransfer ke rekening atas nama Yayasan Portalinfaq sebagai berikut :

- Bank Syariah Mandiri Cab. Warung Buncit No. Rek. 0030035790

- Bank Mandiri Cab. Kuningan No. Rek. 124-0001079798

- BCA Cab. Arteri Pondok Indah No. Rek. 291-307-0003

Untuk memudahkan pencatatan serta penyaluran setelah transfer kami mohon keikhlasannya untuk mengirimkan konfirmasi ke Kosi via SMS ke 08128510372 atau email ukhti.kosi@gmail.com atau YM : anak_ngw dengan mengetik : GOLA GONG, Nama Bank dan Jumlah Bantuan.

Tiada kata yang bisa kami sampaikan selain ucapan beribu terima kasih atas perhatian dan bantuan yang Bapak dan Ibu berikan untuk Pak Gola Gong, semoga Allah SWT membalasnya dengan balasan yang lebih baik, amiin...Dengan senang hati jika tulisan ini bisa dilink dan diforward ke rekan dan saudara yang lainnya. Mohon maaf atas segala salah & khilaf...

Wassalaamu'alaykum warahmatullahi wabarakaatuh,

Kosi




posted by FerryHZ at 10:12 AM | Permalink |


0 Comments: