(function() { (function(){function b(g){this.t={};this.tick=function(h,m,f){var n=void 0!=f?f:(new Date).getTime();this.t[h]=[n,m];if(void 0==f)try{window.console.timeStamp("CSI/"+h)}catch(q){}};this.getStartTickTime=function(){return this.t.start[0]};this.tick("start",null,g)}var a;if(window.performance)var e=(a=window.performance.timing)&&a.responseStart;var p=0=c&&(window.jstiming.srt=e-c)}if(a){var d=window.jstiming.load; 0=c&&(d.tick("_wtsrt",void 0,c),d.tick("wtsrt_","_wtsrt",e),d.tick("tbsd_","wtsrt_"))}try{a=null,window.chrome&&window.chrome.csi&&(a=Math.floor(window.chrome.csi().pageT),d&&0=b&&window.jstiming.load.tick("aft")};var k=!1;function l(){k||(k=!0,window.jstiming.load.tick("firstScrollTime"))}window.addEventListener?window.addEventListener("scroll",l,!1):window.attachEvent("onscroll",l); })();

Tuesday, February 26, 2008
Bukuku terbit bulan ini

Alhamdullilah, akhirnya bukuku terbit juga bulan ini.
Setelah beberapa lama tidak produktif, senang sekali melihat buku terbit.

Buku Photoshop untuk pemula, penguasaan alat gambar dan lukis.
Awalnya, buku ini saya tujukan sebagai dasar untuk buku saya selanjutnya. Mengingat buku selanjutnya sangat membutuhkan penguasaan peralatan-peralatan gambar dan lukis.

Reviewnya silakan baca di :

http://elexmedia.multiply.com/reviews/item/360





Terimakasih buat rekan-rekan yang telah memberikan dorongan semangat.

Terimakasih buat dorongan semangat tak terhingga, siang dan malam dari seseorang di Ulm, Germany. Percakapan siang malam yang membangkitkan kembali semua semangat. Moga tidak pernah lelah dan bosan…..
Aku kembali produktif sekarang, thanks....


posted by FerryHZ at 3:35 AM | Permalink |


0 Comments: