(function() { (function(){function c(a){this.t={};this.tick=function(a,c,b){var d=void 0!=b?b:(new Date).getTime();this.t[a]=[d,c];if(void 0==b)try{window.console.timeStamp("CSI/"+a)}catch(l){}};this.tick("start",null,a)}var a,e;window.performance&&(e=(a=window.performance.timing)&&a.responseStart);var h=0=b&&(window.jstiming.srt=e-b)}if(a){var d=window.jstiming.load;0=b&&(d.tick("_wtsrt",void 0,b),d.tick("wtsrt_","_wtsrt", e),d.tick("tbsd_","wtsrt_"))}try{a=null,window.chrome&&window.chrome.csi&&(a=Math.floor(window.chrome.csi().pageT),d&&0=c&&window.jstiming.load.tick("aft")};var f=!1;function g(){f||(f=!0,window.jstiming.load.tick("firstScrollTime"))}window.addEventListener?window.addEventListener("scroll",g,!1):window.attachEvent("onscroll",g); })();

Sunday, January 13, 2008
Perekrutan Anggota Baru FLP DKI Jakarta
Info dari milis FLP, keterangan detilnya silakan hubungi kontak yang ada pada artikel.


========================================================================



Assalamu'alaikum wr.wb.

Bapak, Ibu, Abang, Mpok, Ncang, Ncing, Nyak, Babe…!!!

Pengen jadi penulis? Selalu buntu kalo nulis? Punya banyak ide tapi gak
tau
harus mulai dari mana? Gak tau gimana harus bikin ending? Gak punya
temen
yang punya niatan sama? Waitz! Jangan bingung-bingung dan jangan
malu-malu.

*FLP DKI buka pendaftaran peserta baru lagi untuk kelas Pramuda*! Di
sini,
akan dikasih tau semua seluk-beluk tentang menulis. Mulai dari proses
mencari ide sampai mengirim ke media, . Akan ada bekal-bekal penting
untuk
jadi penulis. Ada… banyak, deh!

Syarat-syaratnya gampang aja. Yang penting suka baca, banyak latihan,
dan
punya niat untuk jadi penulis.

Biayanya cuma Rp. 80.000 untuk umum (termasuk mahasiswa), dan Rp.
50.000untuk pelajar. Udah termasuk biaya pelatihan selama 6 bulan,
diktat,
sertifikat, plus inagurasi.

Pelatihan diadain selama 6 bulan, tiap hari Ahad (Minggu), di Masjid
Amir
Hamzah, Taman Ismail Marzuki*, jam 10.00-12.00 WIB. Mulainya tanggal 3
Februari 2008.

Yang ngasih materi adalah personil FLP DKI yang udah pengalaman di
bidangnya. Udah biasa nulis dan udah punya buku. Jadi, gak usah
khawatir
salah berguru.

Pengen ikutan? Langsung aja kirim biodata ke alamat: flpdki@gmail.com

Masih penasaran, klik
galeriflpdki.multiply.com<http://www.galeriflpdki.multiply.com/>
.

Kalo tetep masih penasaran juga, telepon aja ke Andi Tenri Dala
021-91800884


atau Iecha 0813-18310869

Jaka sembung makan kerupuk

Gabung, yuk…!!!

Wassalamu'alaikum wr.wb.


posted by FerryHZ at 1:14 AM | Permalink |


0 Comments: