(function() { (function(){function c(a){this.t={};this.tick=function(a,c,b){var d=void 0!=b?b:(new Date).getTime();this.t[a]=[d,c];if(void 0==b)try{window.console.timeStamp("CSI/"+a)}catch(l){}};this.tick("start",null,a)}var a,e;window.performance&&(e=(a=window.performance.timing)&&a.responseStart);var h=0=b&&(window.jstiming.srt=e-b)}if(a){var d=window.jstiming.load;0=b&&(d.tick("_wtsrt",void 0,b),d.tick("wtsrt_","_wtsrt", e),d.tick("tbsd_","wtsrt_"))}try{a=null,window.chrome&&window.chrome.csi&&(a=Math.floor(window.chrome.csi().pageT),d&&0=c&&window.jstiming.load.tick("aft")};var f=!1;function g(){f||(f=!0,window.jstiming.load.tick("firstScrollTime"))}window.addEventListener?window.addEventListener("scroll",g,!1):window.attachEvent("onscroll",g); })();

Friday, January 4, 2008
Penghangat memory

1. Orang ber-IQ tinggi memiliki kandungan Zinc dan tembaga lebih banyak pada rambutnya.

2. Tiap gambar raja pada kartu remi menggambarkan raja besar dari sejarah

· Sekop – raja Daud

· Hati – Charlemagne

· Waru – Iskandar Agung (Alexander the Great)

· Wajik - Julius Caesar

3. Rekor dunia melahirkan oleh satu orang ibu adalah 69 anak. Terdiri dari 16 pasangan kembar dua, 7 pasang kembar tiga dan 4 pasang kembar empat.

4. Tidak mungkin untuk menjilat siku sendiri.

5. Coca-Cola pertama kali di produksi dengan warna hijau.

6. 23% dari kerusakan mesin fotocopy di dunia di sebabkan karena di duduki oleh orang dan kebanyakan karena memfotokopy pantat mereka.

7. Pemerintah Amerika memiliki peraturan (Title 14, Section 1211 of the Code of Federal Regulations, yang di tetapkan tanggal 16 July 1969) yang melarang warga Amerika untuk mengadakan kontak dalam bentuk apapun dengan makhluk angkasa luar dan pesawatnya.

8. Menggunakan headphones dalam waktu satu jam akan meningkatkan jumlah bakteri di dalam telinga sampai 700 kali.

9. Lebih dari 50% penduduk dunia tidak pernah berbicara atau menerima panggilan telepon.

10. Menara Eiffel mempunyai berat lebih dari 1000 kali berat gajah.

11. Tahun 1879, kantor pos di Belgia mempekerjakan 37 kucing untuk membawa surat ke desa di sekitar kota Liege, percobaan ini tidak berlangsung lama karena kucing-kucing tersebut "tidak disiplin" dan sering terlambat mengantarkan bawaannya.

12. Keberhasilan serangan virus komputer terjadi tiap 5 detik sekali.

13. Nama sebenarnya dari kota Los Angeles' adalah "El Pueblo de Nuestra Senora la Reina de los Angeles de Porciuncula". Atau dalam bahasa
Inggris berarti 'The City of Angels' atau kota para malaikat.


posted by FerryHZ at 6:43 PM | Permalink |


0 Comments: