(function() { (function(){function b(g){this.t={};this.tick=function(h,m,f){var n=void 0!=f?f:(new Date).getTime();this.t[h]=[n,m];if(void 0==f)try{window.console.timeStamp("CSI/"+h)}catch(q){}};this.getStartTickTime=function(){return this.t.start[0]};this.tick("start",null,g)}var a;if(window.performance)var e=(a=window.performance.timing)&&a.responseStart;var p=0=c&&(window.jstiming.srt=e-c)}if(a){var d=window.jstiming.load; 0=c&&(d.tick("_wtsrt",void 0,c),d.tick("wtsrt_","_wtsrt",e),d.tick("tbsd_","wtsrt_"))}try{a=null,window.chrome&&window.chrome.csi&&(a=Math.floor(window.chrome.csi().pageT),d&&0=b&&window.jstiming.load.tick("aft")};var k=!1;function l(){k||(k=!0,window.jstiming.load.tick("firstScrollTime"))}window.addEventListener?window.addEventListener("scroll",l,!1):window.attachEvent("onscroll",l); })();

Thursday, January 22, 2009
Suka dan duka dalam sehari


Minggu ini benar-benar menjadi hari permainan emosi yang menyenangkan. Kabar baik dan “musibah” datang bergantian. Diawali oleh komputer dan Windows yang ngadat gak karuan, virus yang setia mengajak restart berulangkali dan memaksa bekerja keras untuk pontang-panting menyelamatkan data. Ujian pertama terlewati dan Alhamdulillah data terselamatkan dan Windows berjalan normal lagi. 

Lalu berita bahagia seberat 3,1 kg datang. Ponakan baru, laki-laki dan sehat. Kebahagiaan yang luarbiasa mendengar kelahiran keponakanku. Calon peminta jatah mainan dan buku yang akan merengek-rengek berarapa tahun lagi.

Bonus kebahagiaan minggu ini adalah berita dari editor, kabar bagus tentang buku yang siap terbit. Produktifitasku untuk tahun 2009 mulai mendapatkan parameter. Bonus kebahagiaan yang menyenangkan.

Lalu desain untuk saudara telah selesai. Flash animasi dengan database terintegrasi (meski masih bingung mau pakai database apa) tinggal memikirkan mesin kode yang akan menjalankan webnya. Minggu ini, semuanya berjalan dengan baik. Tuhan sedang tersenyum dan memanjakanku.
 Design awal untuk web Flash pesanan saudara. Peminat hijau sejati.


2009 akan menjadi tahun penuh kebahagiaan.




posted by FerryHZ at 4:30 PM | Permalink |


0 Comments: