(function() { (function(){function b(g){this.t={};this.tick=function(h,m,f){var n=void 0!=f?f:(new Date).getTime();this.t[h]=[n,m];if(void 0==f)try{window.console.timeStamp("CSI/"+h)}catch(q){}};this.getStartTickTime=function(){return this.t.start[0]};this.tick("start",null,g)}var a;if(window.performance)var e=(a=window.performance.timing)&&a.responseStart;var p=0=c&&(window.jstiming.srt=e-c)}if(a){var d=window.jstiming.load; 0=c&&(d.tick("_wtsrt",void 0,c),d.tick("wtsrt_","_wtsrt",e),d.tick("tbsd_","wtsrt_"))}try{a=null,window.chrome&&window.chrome.csi&&(a=Math.floor(window.chrome.csi().pageT),d&&0=b&&window.jstiming.load.tick("aft")};var k=!1;function l(){k||(k=!0,window.jstiming.load.tick("firstScrollTime"))}window.addEventListener?window.addEventListener("scroll",l,!1):window.attachEvent("onscroll",l); })();

Tuesday, December 23, 2008
Hari baik untuk group penulisku


Hari ini ketemu dengan beberapa orang dari dunia penulisan. Editor dan beberapa penulis. Percakapan-percakapan seru soal buku lalu mengarah ke group penulisan saya. Lalu berujung pada tawaran kerjasama untuka membuat naskah. Kebetulan group penulis saya memiliki beberapa naskah jadi yang belum di publish dan sang editor sangat tertarik untuk menerbitkannya di penerbitan tempat dia bekerja.Pucuk dicinta ulam tiba.

Kesepakatan awal dan bentuk kerjasama segera kami bicarakan, belum selesai total tapi langkah ke arah produktif sudah terlihat. Terutama untuk group penulisku.

Hari selasa yang “baik”. Semoga hari Rabu dan seterusnya mengikuti peristiwa baik yang menyertai.

Amiiinnn…

posted by FerryHZ at 1:27 PM | Permalink |


0 Comments: