(function() { (function(){function b(g){this.t={};this.tick=function(h,m,f){var n=void 0!=f?f:(new Date).getTime();this.t[h]=[n,m];if(void 0==f)try{window.console.timeStamp("CSI/"+h)}catch(q){}};this.getStartTickTime=function(){return this.t.start[0]};this.tick("start",null,g)}var a;if(window.performance)var e=(a=window.performance.timing)&&a.responseStart;var p=0=c&&(window.jstiming.srt=e-c)}if(a){var d=window.jstiming.load; 0=c&&(d.tick("_wtsrt",void 0,c),d.tick("wtsrt_","_wtsrt",e),d.tick("tbsd_","wtsrt_"))}try{a=null,window.chrome&&window.chrome.csi&&(a=Math.floor(window.chrome.csi().pageT),d&&0=b&&window.jstiming.load.tick("aft")};var k=!1;function l(){k||(k=!0,window.jstiming.load.tick("firstScrollTime"))}window.addEventListener?window.addEventListener("scroll",l,!1):window.attachEvent("onscroll",l); })();

Thursday, November 6, 2008
Ilusi optik: di mana pikiran anda berada?

Garis pada kertas bersifat tetap, statis dan tidak berubah. Tetapi pikiran akan mengatur bagaimana garis-garis itu akan diartikan. Arti yang di tangkap oleh pikiran akan bergeser sesuai dengan pergeseran persepsi anda. Pergeseran persepsi kemungkinan disebabkan oleh pergeseran emosi anda.

Bagaimana jika keseluruhan dunia terlihat seperti ilusi optik? Bagaimana jika pikiran kita memiliki kekuatan untuk mengatur sensor data dengan banyak cara berbeda? Cara-cara yang kreatif?

Banyak orang yang memiliki kemampuan mengontrol pikiran. Ahli yoga mampu mengontrol rasa sakit atau panasnya api bahkan menghentikan detak jantung. Dengan latihan, pikiran memiliki kekuatan untuk mengatur kondisi ekstrim menjadi kondisi normal.

Jadi bagaimana anda akan mengatur dan mengarahkan hidup anda? Dengan kesedihan atau rasa senang? Dengan rasa benci atau rasa cinta? Dengan perseteruan atau perdamaian?

Pikiran memiliki kontrol untuk semuanya.

Gambar di bawah ini dapat menjadi ujian di bagian mana pikiran anda saat ini berada. Apakah anda melihat seorang gadis cantik atau nenek tua buruk rupa?



Jadi, dimana pikiran anda sekarang berada…..


posted by FerryHZ at 9:28 PM | Permalink |


0 Comments: