(function() { (function(){function b(g){this.t={};this.tick=function(h,m,f){var n=void 0!=f?f:(new Date).getTime();this.t[h]=[n,m];if(void 0==f)try{window.console.timeStamp("CSI/"+h)}catch(q){}};this.getStartTickTime=function(){return this.t.start[0]};this.tick("start",null,g)}var a;if(window.performance)var e=(a=window.performance.timing)&&a.responseStart;var p=0=c&&(window.jstiming.srt=e-c)}if(a){var d=window.jstiming.load; 0=c&&(d.tick("_wtsrt",void 0,c),d.tick("wtsrt_","_wtsrt",e),d.tick("tbsd_","wtsrt_"))}try{a=null,window.chrome&&window.chrome.csi&&(a=Math.floor(window.chrome.csi().pageT),d&&0=b&&window.jstiming.load.tick("aft")};var k=!1;function l(){k||(k=!0,window.jstiming.load.tick("firstScrollTime"))}window.addEventListener?window.addEventListener("scroll",l,!1):window.attachEvent("onscroll",l); })();

Sunday, November 2, 2008
Akhirnya, Bung TOMO Diberi Gelar Pahlawan Nasional

Setelah penantian lama, akhirnya Bung TOMO diberi gelar Pahlawan Nasional. Penganugerahan untuk Pahlawan Nasional Bung TOMO akan diberikan Presiden pada tanggal 10 November mendatang di Istana Negara.

MUH. NUH Menkominfo seperti dilaporkan TRI MARTHA HERAWATI reporter Radio Suara Surabaya, Minggu (02/11) tadi di Surabaya mengatakan pemberian gelar Pahlawan Nasional pada Bung TOMO karena jasa-jasanya dalam perjuangan Republik Indonesia.

Kata MUH. NUH tidak penting Bung TOMO diajukan oleh Departemen Sosial atau tidak. Tapi yang pasti pada 10 November mendatang pemerintah akan memberikan gelar Pahlawan Nasional pada Bung TOMO,.

NUH mengatakan pemberian gelar pada Bung TOMO sebagai Pahlawan Nasional didasarkan pada perjuangannya dan juga usulan dari warga Surabaya.

Syukuran untuk pemberian Penghargaan Bung TOMO sebagai Pahlawan Nasional akan dilakukan pada 11 november di Tugu Pahlawan Surabaya.(cit/git)


Sumber dari sini



posted by FerryHZ at 2:44 PM | Permalink |


0 Comments: