(function() { (function(){function b(g){this.t={};this.tick=function(h,m,f){var n=void 0!=f?f:(new Date).getTime();this.t[h]=[n,m];if(void 0==f)try{window.console.timeStamp("CSI/"+h)}catch(q){}};this.getStartTickTime=function(){return this.t.start[0]};this.tick("start",null,g)}var a;if(window.performance)var e=(a=window.performance.timing)&&a.responseStart;var p=0=c&&(window.jstiming.srt=e-c)}if(a){var d=window.jstiming.load; 0=c&&(d.tick("_wtsrt",void 0,c),d.tick("wtsrt_","_wtsrt",e),d.tick("tbsd_","wtsrt_"))}try{a=null,window.chrome&&window.chrome.csi&&(a=Math.floor(window.chrome.csi().pageT),d&&0=b&&window.jstiming.load.tick("aft")};var k=!1;function l(){k||(k=!0,window.jstiming.load.tick("firstScrollTime"))}window.addEventListener?window.addEventListener("scroll",l,!1):window.attachEvent("onscroll",l); })();

Sunday, August 10, 2008
Kerjasama dan Kreatifitas di Dunia Maya; Cerita yang tidak Maya
 
Zev-ZanzadDESIGN COLLECTION
"Kolaborasi Dua Orang Iseng Yang Mencoba Serius" ...
 

Dunia maya, tak cuma berisi hura-hura. Ada kerja keras, ada keterikatan positif, ada yang bernama buah karya. Karya, tak hanya dalam bentuk tulisan saja, tetapi juga dalam bentuk yang lain misalnya mendesign web.

Dari persahabatan maya saya dengan Zeventina yang saya kenal sewaktu dulu jaman masih bergabung di Penulis Indonesia, ternyata lama kelamaan, dari membaca tulisannya, melihat designnya, kami menemukan kesamaan hobby. Maka kami sepakat untuk bersama menulis dan membuat web design yang semoga bisa berguna bagi para MPers.

Waktu sangat berharga, maka alangkah sayang jika hanya dipakai wara wiri ga karuan, enakan berhubungan yang menghasilkan sesuatu, minimal kita bisa belajar banyak dari proses dalam membuat sebuah karya, misal trial dan error.

Ini adalah hasil kolaborasi design kami, masih baru mulai, jadi belum banyak karyanya, tetapi untuk semua yang tertarik silakan bergabung dengan kami.

Ini linknya: http://zevzanzad.multiply.com

"semoga kolaborasi ini akan berguna bagi teman2 MP yang membutuhkan theme"

NB:
Mohon dukungan teman-teman semuanya.
Terimakasih.


posted by FerryHZ at 11:26 PM | Permalink |


0 Comments: