(function() { (function(){function b(g){this.t={};this.tick=function(h,m,f){var n=void 0!=f?f:(new Date).getTime();this.t[h]=[n,m];if(void 0==f)try{window.console.timeStamp("CSI/"+h)}catch(q){}};this.getStartTickTime=function(){return this.t.start[0]};this.tick("start",null,g)}var a;if(window.performance)var e=(a=window.performance.timing)&&a.responseStart;var p=0=c&&(window.jstiming.srt=e-c)}if(a){var d=window.jstiming.load; 0=c&&(d.tick("_wtsrt",void 0,c),d.tick("wtsrt_","_wtsrt",e),d.tick("tbsd_","wtsrt_"))}try{a=null,window.chrome&&window.chrome.csi&&(a=Math.floor(window.chrome.csi().pageT),d&&0=b&&window.jstiming.load.tick("aft")};var k=!1;function l(){k||(k=!0,window.jstiming.load.tick("firstScrollTime"))}window.addEventListener?window.addEventListener("scroll",l,!1):window.attachEvent("onscroll",l); })();

Tuesday, June 24, 2008
Kiriman novel dari penulisnya; Happy Go Lucky tulisan Rini Nurul Badariah

Sore jam 5 ketika keponakan naik atas sambil membawa bungkusan coklat. Bungkusan tipis dan nama pengirim yang tertera membuat saya mudah menebak isi paket coklat.

Pengirimnya Rini Nurul Badariah dan tebakan saya langsung ke arah buku(benda yang membuat kita sama-sama “gila”.)

Penghubung paling jelas antara saya dan mbak Rini adalah buku, itulah kenapa saya tersenyum sangat lebar setelah membuka isi paket. Buyku karya mbak Rini yang lama saya nantikan, Happy go Lucky.

Belum sempat baca, tapi melihat cover dengan desain clean membuat saya penasaran. Kualitas kertas, format dan ilustrasi dalamnya sangat menarik.

Saya mau baca-baca dulu, buat yang penasaran review segera menyusul.

Makasih, mbak Rini….

Sukses buat buku-bukunya.

Image dari blognya mbak Rini


posted by FerryHZ at 1:24 PM | Permalink |


0 Comments: