(function() { (function(){function b(g){this.t={};this.tick=function(h,m,f){var n=void 0!=f?f:(new Date).getTime();this.t[h]=[n,m];if(void 0==f)try{window.console.timeStamp("CSI/"+h)}catch(q){}};this.getStartTickTime=function(){return this.t.start[0]};this.tick("start",null,g)}var a;if(window.performance)var e=(a=window.performance.timing)&&a.responseStart;var p=0=c&&(window.jstiming.srt=e-c)}if(a){var d=window.jstiming.load; 0=c&&(d.tick("_wtsrt",void 0,c),d.tick("wtsrt_","_wtsrt",e),d.tick("tbsd_","wtsrt_"))}try{a=null,window.chrome&&window.chrome.csi&&(a=Math.floor(window.chrome.csi().pageT),d&&0=b&&window.jstiming.load.tick("aft")};var k=!1;function l(){k||(k=!0,window.jstiming.load.tick("firstScrollTime"))}window.addEventListener?window.addEventListener("scroll",l,!1):window.attachEvent("onscroll",l); })();

Thursday, February 7, 2008
Biarkan aku menjadi gelap


Journey #X1

Untuk sesaat, biarkan aku menjadi gelap. Aku minta padamu, jagalah agar aku tidak tersesat.

pori-pori kebaikanku telah tertutup endapan nanah dan busuknya darah.

Aku masukkan gelap dan hitamnya dunia

Masuklah ke setiap pori-pori pikiranku.

Mengendap dan jadilah satu dengan nuraniku.

Ayo marah datanglah.

Jadilah keji…..

Lalu kau benci datanglah

Dan jadilah dendam…

Kemari mata, jadilah gelap…

Bekulah hati, jadilah batu…

Ayo kata

Jadilah jahat....

Aku ada di gelapnya kamar sekarang.

Bersama selimut gelap dari semua gelap jahatnya dunia.

Membawanya sebagai teman perjalananku.

*Jaga aku agar tidak menjadi sesat…




posted by FerryHZ at 6:10 AM | Permalink |


0 Comments: