(function() { (function(){function b(g){this.t={};this.tick=function(h,m,f){var n=void 0!=f?f:(new Date).getTime();this.t[h]=[n,m];if(void 0==f)try{window.console.timeStamp("CSI/"+h)}catch(q){}};this.getStartTickTime=function(){return this.t.start[0]};this.tick("start",null,g)}var a;if(window.performance)var e=(a=window.performance.timing)&&a.responseStart;var p=0=c&&(window.jstiming.srt=e-c)}if(a){var d=window.jstiming.load; 0=c&&(d.tick("_wtsrt",void 0,c),d.tick("wtsrt_","_wtsrt",e),d.tick("tbsd_","wtsrt_"))}try{a=null,window.chrome&&window.chrome.csi&&(a=Math.floor(window.chrome.csi().pageT),d&&0=b&&window.jstiming.load.tick("aft")};var k=!1;function l(){k||(k=!0,window.jstiming.load.tick("firstScrollTime"))}window.addEventListener?window.addEventListener("scroll",l,!1):window.attachEvent("onscroll",l); })();

Tuesday, October 2, 2007
Download cerita dunia, gratis..Bagian pertama


Memang benar kalau internet menyediakan akses yang hampir tak terbatas pada informasi. Salah satunya adalah akses pada koleksi cerita dunia. Salah satu website yang menyediakan koleksi bacaan tingkat dunia adalah www.memoware.com. Ada beberapa website sejenis tetapi menurut saya website inilah yang paling baik, karena selain penampilannya, juga karena pilihan yang mereka sediakan terasa lebih beragam. Memoware menyediakan banyak koleksi dan memisahkannya menjadi dua kategori besar yaitu Literature dan Reference.

Pada kategori literature, anda dapat menjumpai pilihan-pilihan antara lain: Adventure, Biography, Children, Horror, Humor, Literature, Mystery, Novels, Poetry, Romance, Sci-Fi, Shakespeare, Short Story, Theater dan Western.

Sedangkan pada kategori Reference, mereka menyediakan pilihan: Business, Career, Communications, Computers, Education, Engineering, Entertainment, Food & Nutrition, History, Language, Law & Gov't, Math & Science, Medicine, Miscellaneous, Palm-Related, Philosophy, Religion, Sports dan Travel.

Navigasi pada web ini sangat mudah dipahami dan akses downloadnya sangat cepat. Tetapi yang paling penting adalah jumlah koleksi yang mereka sediakan mencapai ribuan dan semuanya kualitas tingkat dunia!

Anda dapat menemukan karya besar Victor Hugo, Leo Tolstoy, Charles Dickens, Boris Pasternak, Agatha Christie, sampai kumpulan cerita pendeknya O’Henry.

Semuanya gratis dan legal.

Jadi, kenapa anda tidak mengunjungi www.memoware.com sekarang ...

Labels:

posted by FerryHZ at 11:20 PM | Permalink |


0 Comments: